by

Yamaha FreeGo 125 Skutik Elegan Untuk Segala Urusan

Jakarta – Mengawali pameran otomotif khusus roda dua IMoS 2018, pabrikan motor berlambang Garpu Tala ini mengenalkan FreeGo. Motor jenis skuter matik ini merupakan gebrakan baru Yamaha dalam menghadirkan kendaraan yang irit bahan bakar namun bertenaga.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic.” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM di JCC Senayan, Jakarta Pusat (31/10/2018).

Yamaha FreeGo memiliki fitur yang mirip dengan saudara tuanya yakni Lexi. Namun pembedanya produk terbaru manufaktur asal Jepang tersebut tidak termasuk dalam keluarga Maxi Yamaha. Dikatakan bahwa motor ini merupakan produk di segmen yang belum pernah ada sebelumnya.

Yamaha freego

Skutik terbaru dari Yamaha ini menawarkan sejumlah keunggulan seperti bagasi yang luas, pengisian bahan bakar di bawah alat kemudi, LED Headlight dan mesin generasi terbaru. Jantung pacunya menggunakan forged piston dan DiASil Cylinder serta teknologi Blue Core yang membuatnya lebih irit 50 persen.

Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp 18.5 juta OTR Jakarta untuk tipe standard. Kemudian untuk tipe S dipasarkan Rp 19.7 juta OTR Jakarta. Lalu tipe tertinggi yakni FreeGo S ABS dibanderol Rp 22.5 juta OTR Jakarta.

Freego standar punya empat varian warna yaitu, Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White. Untuk varian S dan S-ABS, Freego punya dua varian warna, yaitu Matte Red dan Matter Grey. Untuk informasi kalian nih, sob, Yamaha Freego diproduksi dan dipasarkan hanya di Indonesia. Pabrikan Freego belum berencana untuk mengekspor motor keren ini ke luar negeri. Yamaha tampaknya benar-benar tahu apa yang orang Indonesia mau, salah satunya dengan launching Freego di Indonesia.

Comment

News Feed